Thursday, December 8, 2011

Contoh Produk Kami

0 comments
Menjelang Natal, Tahun Baru, Valentine biasanya permintaan kotak kado meningkat. Saling memberi kado kepada orang terdekat, tercinta, tersayang sudah biasa dilakukan utk menyambut ketiga momen itu. 
Kami pengrajin Kotak ado menyediakan kotak kado hanmade, untuk mempercantik persembahan anda tersebut. untuk acara natal kami menyediakan kotal kado dengan aneka motif  yang beraromakan Perayaan Natal, untuk tahun baru kami menyediakan kotak kado bernuansa kegembiraan pesta terompet khas tahun baru. Dan untuk hari valentine tentunya lebih didominasi warna pink, bentuk kotak kado love akan menjadi primadona.


Contoh kotak kado yg bentuk love akan kami unggah lain kali, ternyata gambar produk tidak tersimpan di komputer ini. Untuk yang berminat memakai produk kami bisa didapatkan di Toko Pernak-Pernik Harapan Jaya, yang beralamat di Jl Raya Tersono - Timbang Km 1. Tersono Kecamatan Tersono kab. Batang.

mohon maaf, sudah lama blog ini tidak terawat, setelah saya periksa ternyata cukup banyak yang mencari artikel-artikel yang membahas seputar kado, bungkus kado, cara membukus kado, cara membentuk kotak kado. lain kali akan kami berikan tuliskan pengalaman kami untuk membuat kotak kado. smoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment